Senin, 08 Juli 2013

Bagaimana Memilih Tempat yang Bagus Untuk Toko Bunga Anda

Sebuah toko bunga adalah tempat yang sempurna untuk bunga dan pemasaran merangkai bunga dan mereka yang bekerja di sini - toko bunga, pengrajin bunga atau desainer bunga - dapat menawarkan potongan berkualitas dan berguna tentang bunga dan membawa mereka.
Untuk memilih tempat terbaik untuk bisnis toko Jual Bunga Plastik Anda, kami memberikan beberapa saran bagi Anda untuk mengikuti, jika mau.
Toko Bunga
Yang paling penting bagi bisnis toko bunga menjadi satu menguntungkan adalah tempat sebagai posisi, seperti kami katakan sebelumnya, (itu harus jalan utama atau zona perdagangan bebas, namun tempat di depan yang melewati banyak orang, yang dapat mengunjungi dan mengagumi toko bunga Anda dan mungkin membeli bunga, atau buket atau karangan bunga) dan sebagai ruang yang fungsional, karena toko bunga membutuhkan kondisi yang tepat untuk membuat hal-hal berkualitas tinggi.
Sebuah bunga ruang toko fungsional harus baik proporsional, sebuah perusahaan dari pintu, jendela toko, menjual ruang, ruang, gudang, ruang sosial bekerja. Pendapat kami adalah bahwa Anda tidak harus membuang salah satu ruang. Ketika Anda mengunjungi ruang mungkin, Anda perlu pikiran dan mendistribusikannya sesuai dengan kondisi material.
Pintu dan jendela toko adalah poin terkuat untuk bisnis, terutama untuk toko bunga. Pintu termasuk dinding eksterior, pintu dan elemen iklan luar ruang. Orang harus mengagumi dan menahan pintu, itu harus menginspirasi mereka hospitability dan kualitas. Jadi penonton bisa menjadi pengunjung dan mungkin klien. Pada papan tanda Anda harus menulis "FLOWER SHOP" dan nama saja, yang harus singkat, di bukti, terlihat dan mudah untuk menahan.
Pasang pintu masuk belakang jendela toko, jadi yang satu ini dapat mengambil seluruh gambar.
Jendela toko adalah suatu keharusan, membiarkan cahaya untuk masuk dan pengaturannya sangat penting bagi para pengunjung untuk menikmati dan ingin dekorasi yang sama di tempat mereka juga. Sebuah jendela toko yang indah mencerminkan kerapian, kehalusan, imajinasi, profesionalisme toko bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar