Jumat, 19 Juli 2013

Berbagai Jenis Bunga Musim Panas

Musim panas adalah waktu yang sibuk bagi tukang kebun dan arranger bunga. Ada begitu banyak mekar di luar sana yang hanya matang untuk memilih Grosir Bunga Plastik dan berteriak untuk diatur. Bunga mencerminkan kesegaran dan kehangatan musim panas dan itu selalu baik untuk memiliki karangan bunga di rumah. Bunga tertentu hanya mekar di musim panas dan yang terbaik adalah fitur mereka dalam rangkaian bunga musim panas Anda.

Berikut adalah daftar bunga musim panas yang dapat Anda gunakan untuk rangkaian bunga Anda:

- Sunflower. Mewakili kecerahan musim panas, bunga matahari dianggap sebagai bunga musim panas primer. Ini besar, eye-catching, dan bersemangat bunga hanya mekar sepenuhnya selama musim panas. Mereka yang besar untuk pengaturan besar dan rumit.

- Aster. Aster menarik kupu-kupu berwarna-warni cerah dan di musim panas. Bunga-bunga ini datang dalam indah nuansa putih, pink, biru, dan ungu. Menurut mitos bunga dan tradisi, aster menandakan kesabaran, variasi, dan kelezatan.

- Sweet Pea. Anda dapat menambahkan kacang manis untuk merangkai bunga Anda untuk memberikan bagus, aroma manis.

- Daisy. Bunga musim panas ini menunjukkan kepolosan, kelembutan dan kesucian. Kadang-kadang disebut "penanda musim panas", yang daisy juga disebut "mata hari" karena membuka dan menutup seiring dengan matahari. Untuk rangkaian bunga sederhana, hanya mendapatkan botol susu yang kosong, isi dengan air dan dimasukkan ke dalam beberapa ini mekar cantik.

- Lily. Efek sensitisasi bunga lili tidak akan pernah gagal untuk meringankan suasana hati Anda atau membawa senyum ke wajah Anda sehingga menambahkannya dalam merangkai bunga Anda.

- Snapdragons. Snapdragon membuat bunga potong yang indah. Mereka besar tergantung dari keranjang atau disimpan dalam tinggi, vas ramping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar