Jumat, 19 Juli 2013

Berbagai Jenis Rangkaian Bunga Tropis

Daerah tropis adalah surga duniawi dari langit biru dan denda, pantai berpasir. Daerah tropis juga dikenal karena memiliki bunga yang paling Grosir Bunga Plastik berwarna-warni dan eksotis di dunia. Bunga tropis ini membuat rangkaian bunga yang indah dan tidak biasa.

Jika Anda ingin membuat rangkaian bunga yang memiliki bunga-bunga tropis, pastikan bahwa Anda memesan ini dari toko bunga Anda:

- Bugenvil. Berasal dari Brazil, bugenvil menghiasi dan memperindah tempat tinggal terbaik dan gubuk-gubuk sederhana dan cottage. Kadang-kadang, Corolla nya campuran pink dan fuchsia, ungu dan nila, dan oranye dan merah, atau mengadopsi warna kekuningan dengan stroke putih bersih. Mereka membuat penambahan besar dalam susunan bunga tropis.

- Anthurium. Dianggap sebagai "Ratu Bunga," anthurium adalah carmine kecantikan yang sempurna baik merah muda atau putih. Memiliki gaun mengkilap dan halus dan satu, kelopak halus lipit.

- Pink Torch Ginger (Etlingeria elatior). Satu tidak bisa tidak menghargai dan mengagumi tarian warna yang siang hari membawa pada kelopak merah muda yang menarik.

- Heliconia. Ini adalah bunga halus yang diyakini dari langit. Mereka datang dalam merah, pink, emas, dan percikan warna lain. Sebenarnya, mereka tidak terlihat seperti bunga sama sekali. Mereka cenderung terlihat lebih seperti daun dimodifikasi dan bracts. Bracts datang dalam bentuk cakar lobster dan paruh burung.

- Red purpurea (Heliconia caribaea), juga milik keluarga Heliconia, adalah bunga terik yang selalu menghadap ke arah cahaya dan langit. Kelopaknya diatur dalam paku seolah-olah menangkap dan melestarikan semua kecerahan matahari. Bunga ini merupakan tambahan eye-catching untuk merangkai bunga tropis Anda.

- Pink atau Red Ginger (Alpinia purpurata). Jahe merah muda atau merah adalah bunga khusus dan menawan dengan penampilan yang unik. Its buket kelopak berbulu dalam nuansa pink dan merah mirip dengan susunan bulu halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar