Sabtu, 13 Juli 2013

Bunga Kertas Untuk Pesta Ulang Tahun

Membuat bunga kertas untuk pesta ulang tahun adalah cara yang bagus untuk menghias. Terutama menggunakan kertas krep. Anda juga dapat memotong strip dari kertas krep dan tape mereka bersama-sama untuk menciptakan pita untuk menggantung di dalam ruangan. Pada artikel ini kita melihat beberapa cara untuk menghias dengan bunga kertas untuk pesta ulang tahun. Tentang satu-satunya orang yang ide-ide ini akan menghilangkan adalah laki-laki. Itulah kecuali Anda dapat membuat bunga yang terlihat seperti sebuah truk pemadam kebakaran atau model cantik atau bintang film!
Mari kita mulai dengan ide-ide bunga untuk seorang gadis muda. Oleh muda Maksudku praremaja. Kebanyakan gadis-gadis muda tidak benar-benar memiliki penghargaan untuk bunga belum. Namun hal ini dapat dengan mudah "diperbaiki" dengan memungkinkan ulang tahun gadis
Bunga Plastik Murah untuk memilih bunga dan warna yang dia inginkan dan membiarkan bantuannya membuat bunga. Ini tidak akan lama sebelum dia membuat bunga secepat Anda!
Memberikan dia dengan beberapa tambahan seperti, manik-manik, pita keriting, glitter, payet, dan busa kecil atau bentuk plastik (. Tersedia di setiap toko kerajinan) ini akan menunjukkan bahwa membuat bunga tidak hanya menyenangkan tapi dia bisa membuat bunga pula dia inginkan. Tergantung pada usia Anda mungkin ingin untuk memotong kelopak dan daun untuknya dan mengganti kawat bunga (memiliki ujung tajam ketika dipotong dan dapat mengakhiri sesi membuat bunga cepat) dengan pembersih pipa. Juga membiarkan dia menggunakan imajinasi sendiri, jika dia ingin batang merah muda jadi itu. Dia bahkan mungkin ingin pink, ungu dan hijau semua memutar bersama-sama. Jika dia menggunakan hanya satu batang dia bisa menggunakan beberapa manik-manik berwarna untuk membuat batang lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar