Jumat, 12 Juli 2013

Bunga Pada Resepsi Pernikahan India

Bunga untuk India dan pernikahan India sangat bervariasi termasuk gaya dan jenis bunga yang tersedia di India. Bunga untuk pernikahan di India dapat dikategorikan menjadi dua jenis bunga untuk pernikahan India, upacara pernikahan utama dan upacara penerimaan. Sekali lagi bunga untuk resepsi pernikahan akan didasarkan pada tema, baik tema pernikahan India atau salah satu tema pelamun yang kemudian akan didasarkan pada wedding planner.
Bunga untuk upacara pernikahan India bisa menjadi sederhana namun sangat elegan menggunakan bunga lokal di India dan kota atau kota yang Anda memilih untuk memiliki upacara pernikahan. Untuk pernikahan kuil di India bunga untuk pernikahan bisa menjadi karangan Bunga Plastik Murah sederhana tergantung turun dari dinding candi untuk memberikan efek dari film ditetapkan. Anda bisa bergantian dengan merah muda aster bunga karangan bunga dan karangan bunga bunga kuning Shewanti terhadap putih dinding candi dicuci khas untuk upacara pernikahan hari. Tema yang sama dapat digunakan lebih lanjut untuk "Pernikahan Mandap" di mana api suci akan dinyalakan untuk upacara pernikahan India yang sebenarnya.
Ingat bahwa banyak pernikahan juga diadakan di malam hari tergantung pada waktu yang menguntungkan. Ketika ada malam atau malam pernikahan kemudian menggunakan pink tua atau ungu adalah bukan ide yang baik karena warna gelap tidak menonjol dalam pencahayaan listrik yang keras. Jika Anda memiliki tema warna yang mencakup warna gelap di atas maka apa yang dapat Anda lakukan adalah mencoba dan mengubah latar belakang bunga dan karangan bunga dengan menggunakan latar belakang Shamiana kain dalam nuansa yang membawa warna bunga yang Anda pilih. Ini akan membantu banyak dalam membuat bunga pernikahan Anda terlihat menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar