Jumat, 19 Juli 2013

Langkah-langkah dalam Melakukan Kontainer Berkebun Bunga

Langkah Pertama Untuk Kontainer Berkebun Bunga:Langkah pertama untuk wadah bunga berkebun tentu saja memutuskan jenis wadah untuk digunakan. Dalam rangka untuk menentukan wadah yang ingin Grosir Bunga Plastik Anda gunakan, Anda harus memutuskan di mana Anda akan menggantung taman bunga kontainer Anda. Jenis umum termasuk pot, tergantung keranjang dan jendela kotak.Anda kemudian harus memutuskan materi wadah bunga. Bentuk yang umum termasuk pot keramik yang mudah tersedia dan tong kayu. Jenis lain termasuk plastik atau wadah terakota bunga.Apapun jenis kontainer yang Anda pilih, pastikan ada drainase yang memadai untuk menghindari over penyiraman. Wadah bunga yang benar dapat membuatnya jauh lebih sederhana dan lebih mudah untuk tumbuh taman bunga.

Langkah Kedua Untuk Kontainer Berkebun Bunga:Langkah berikutnya adalah memilih tanah untuk bunga Anda. Saya sarankan kualitas tinggi pot tanah sebaiknya dengan vermiculite menambahkan. Ini akan memastikan drainase yang tepat baik dan mempertahankan tingkat kelembaban yang dibutuhkan untuk bunga. Untuk menanam bunga muda dalam wadah, saya sarankan untuk menggunakan pupuk granular karena dapat membantu untuk menumbuhkan bunga muda yang lebih baik.


Langkah Ketiga Untuk Kontainer Berkebun Bunga:Langkah terakhir adalah tentu saja bunga. Saya sarankan untuk menggunakan berbagai ketinggian dan warna bunga yang berbeda untuk menambahkan kedalaman dan kontras. Jangan takut untuk bereksperimen karena Anda desainer dan terserah kepada Anda bagaimana Anda ingin bunga untuk diatur.Ada juga faktor lain ketika tumbuh kontainer bunga Anda seperti jumlah sinar matahari yang dibutuhkan serta seberapa sering untuk air bunga.Kontainer bunga berkebun sederhana dan mudah dilakukan dan merupakan hobi cocok untuk semua orang yang tinggal di rumah yang memiliki ruang terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar