Jumat, 12 Juli 2013

Macam-macam Buket Pernikahan

Pernikahan buket adalah salah satu komponen kunci dari rangkaian bunga dalam upacara pernikahan. Berikut adalah beberapa ide untuk menggunakan Bunga Plastik Murah panduan bunga untuk wedding bouquet Anda.
1. Colonial Bouquet: Jika tidak juga dikenal sebagai 'bulat' buket. Ini rangkaian bunga untuk wedding bouquet telah digunakan sejak era Victoria. Bunga-bunga dikelompokkan bersama baik dalam ketat atau longgar cluster. Ini penataan buket pernikahan berjalan dengan baik dengan baik formal maupun rangkaian bunga informal.
2. Biedermeier: Susunan ini terinspirasi oleh pengaruh Eropa dan terdiri dari berbagai jenis bunga warna yang berbeda. Bunga-bunga tersebut diatur dalam mode melingkar.
3.Nosegay: Pengaturan ini bunga ditandai oleh sekelompok putaran bunga kecil. Biasanya memiliki pita pita dan hijau ditambahkan ke pengaturan.
4. Cascade Bridal Bouquet: Ini pengaturan bouquet ditandai dengan jejak bunga atau dedaunan, yang membentang di bawah buket utama, memberikan buket pernikahan penampilan yang lebih elegan dan formal. Jika Anda ingin tampilan yang lebih tradisional, buket bisa duduk bersarang di tulle atau lace buket kerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar