Jumat, 12 Juli 2013

Tips dalam Berkebun Bunga

Apakah Anda ingin memiliki jempol hijau tetapi takut Anda mungkin hitam? Mungkin Anda mencoba untuk menanam kebun bunga dan di mana kurang senang dengan bagaimana ternyata? Tips berikut akan membantu mereka yang memiliki sedikit pengalaman dalam berkebun bunga tumbuh sebuah taman bahwa mereka akan senang dengan dan menikmati pamer.
Penyiraman taman bunga Anda adalah bagian yang sangat penting dalam membesarkan tanaman sehat. Mencari tahu persis berapa banyak air yang taman Bunga Plastik Murah Anda akan membutuhkan bisa menjadi hal yang sulit untuk menentukan. Walaupun anda tidak ingin atas air bunga Anda, Anda tidak ingin mengabaikan mereka, baik. Bunga harus disiram ringan sehingga mereka tidak mengalami kerusakan apapun. Penyiraman Cahaya juga akan mensimulasikan efek dari mandi hujan ringan. Sebuah penyiram atau lampiran untuk selang taman dengan pengaturan cahaya adalah suatu keharusan bagi setiap tukang kebun, tidak peduli apa tingkat keahlian mereka.
Sama seperti Anda menikmati ruang pribadi Anda, sehingga akan bunga Anda. Sementara setiap tukang kebun bunga mencintai pikiran memiliki bunga sejauh mata dapat melihat, itu tidak hanya rencana terbaik untuk menjaga bunga sehat. Bunga perlu ditanam cukup jauh terpisah untuk dapat tumbuh dengan potensi penuh mereka. Jika bunga yang ditanam terlalu dekat bersama-sama mereka bisa menyalip bunga di sekitar mereka, yang kemungkinan akan menyebabkan taman tidak seimbang. Jika Anda memiliki sebuah gagasan tentang bunga yang akan menciptakan keseimbangan estetika jika sisi ditanam berdampingan, membaca petunjuk tertutup dengan benih untuk mengetahui banyak ruang masing-masing spesies bunga akan butuhkan untuk berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar