Jumat, 19 Juli 2013

Tips Penting Membuat Rangkaian Bunga

Berikut adalah tips penting yang dapat Anda gunakan saat membuat rangkaian bunga Anda sendiri:
1. Pertama, mempertimbangkan tujuan Anda. Apakah untuk pernikahan, ulang tahun, hadiah untuk ibu Anda, atau hanya hiasan rumah? Tujuan Anda, bersama dengan kesempatan itu, akan membantu Anda memutuskan jenis bunga dan aksesori yang Grosir Bunga Plastik Anda butuhkan. Juga, memutuskan sebelumnya pada jika Anda akan membuat pengaturan yang sederhana atau yang rumit sehingga Anda akan tahu berapa banyak bunga Anda perlu membeli.
2. Untuk pengaturan vas, pilih wadah Anda terlebih dahulu sebelum memilih keluar bunga. Ini harus memiliki ketinggian yang tepat untuk jenis bunga yang ingin Anda gunakan. Anda mungkin ingin menggunakan vas tinggi untuk pengaturan tulip. Dalam memotong bunga Anda, pastikan Anda memotong batang di sudut karena yang akan membiarkan mereka menyerap air dengan baik dan tetap segar untuk waktu yang lama.
3. Pilih skema warna untuk bunga dalam kelompok. Misalnya, jangan menggabungkan merah dengan mawar merah muda, atau aster kuning dengan anyelir hijau dicelup. Pilih bunga yang muncul dan bau yang baik bila dicampur dengan orang lain. Juga, mengisi kekosongan dengan berdaun hijau dan napas bayi.
4. Untuk pengaturan besar, daripada memilih banyak bunga kecil, pilih bunga yang besar beberapa yang akan bertindak sebagai focal point. Terlalu banyak bunga kecil akan mengalihkan perhatian mata dan membuat pengaturan tampak teratur daripada menyegarkan.
Rangkaian bunga adalah seni intuitif. Dengan kombinasi warna yang baik dan penempatan yang tepat, Anda pasti akan berakhir dengan memuaskan, karya seni yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar