Senin, 08 Juli 2013

Bunga Lambang Cinta

Ini adalah tradisional dan gaya untuk "katakan dengan bunga." Anda dapat mengirim bunga untuk mengucapkan selamat datang, aku minta maaf, aku mencintaimu, dan banyak lagi. Indah diatur dan bunga harum dapat mencerahkan hari seseorang. Dunia berakhir, bunga telah digunakan sejak zaman kuno untuk menghias istana dan rumah-rumah, dalam ritual, tarian selama musim semi, sebagai bagian dari pernikahan, dan banyak lagi.
Bunga tidak dipilih secara acak, selama Jual Bunga Plastik bertahun-tahun mereka telah mengembangkan makna. Misalnya, akasia berarti tersembunyi cinta, cinta suci atau keindahan, aster melambangkan cinta dan kecantikan, anyelir merah muda berarti bilang aku tidak akan pernah melupakan Anda, sedangkan kuning mengatakan penolakan atau kekecewaan, tulip mengatakan Anda memiliki sinar matahari dalam senyum Anda .
Kemudian tentu saja ada "birthday" bunga. Mereka yang lahir pada bulan Februari memiliki primrose dan ungu sebagai bunga kelahiran, sedangkan larkspur dan lili air adalah bunga kelahiran bagi mereka yang lahir di bulan Juli, dan holly, bakung, dan poinsettia adalah bunga untuk ulang tahun pada bulan Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar