Senin, 08 Juli 2013

Empat Cara Membuat Bunch Indah Bunga Kering

Bunga kering yang indah seperti mereka sulit untuk membuat. Berikut ini adalah empat cara yang mungkin untuk mendapatkan bunga kering sesegera mungkin.
Bunga kering udara
Metode ini adalah yang paling sederhana. Ini melibatkan tergantung dari bunga terbalik di tempat yang hangat dan kering. Pengeringan memakan waktu Jual Bunga Plastik sekitar dua minggu, tergantung pada kekhususan bunga. Liar dan taman bunga dengan mudah dapat dikeringkan. Bunga kering juga terbuat dari "abadi" tanaman. Untuk efek terbaik, Anda sebaiknya mengikat bunga bersama dalam tandan.
Bunga kering dapat diproduksi oleh tekanan mekanis digunakan pada mereka. Ini adalah cara kedua untuk mengeringkan tanaman. Sangat mudah meskipun umpan balik utamanya adalah bahwa ia meninggalkan bunga-bunga kering datar dan tanpa bentuk. Ambil benda berat dan menempatkannya pada bunga dibungkus. Untuk pembungkus Anda dapat menggunakan kertas tanpa glasir, seperti kertas atau buku telepon. Pengeringan mengambil dari dua hingga empat minggu untuk menyelesaikan.
Sebuah cara yang bijaksana untuk mencegah mendatarkan bunga saat menjemur adalah dengan cara mengubur mereka dalam bahan pengeringan, seperti campuran dari pasir, atau boraks, atau tepung jagung. Ketiga bahan dapat berguna hanya dalam pengeringan jenis tertentu bunga. Sebuah solusi universal adalah silika gel. Gel ini lebih mahal daripada bahan yang disebutkan di atas, tapi salah satu prioritas dasar atas orang lain adalah bahwa hal itu dapat digunakan berulang-ulang tanpa harus menggantinya. Hal ini hampir dapat mengeringkan jenis bunga. Mendapatkan bunga kering dengan penggunaan gel silika sangat mudah. Gel memiliki indikasi khusus ketika itu basah, sehingga Anda dapat menyimpulkan apakah bunga yang dikeringkan. Biasanya gel berwarna putih atau biru bila sudah kering, dan terdiri dari kristal kecil. Jika disusupi oleh air, warnanya akan lebih dan lebih merah muda. Ketika bunga-bunga kering, warna gel secara otomatis akan berubah. Terpakai silica gel harus disimpan dalam wadah kedap udara. Untuk mengeringkan gel itu sendiri setelah menggunakannya dengan bunga, Anda perlu menyebar pada sebuah nampan dan panggang dalam oven sampai kristal berwarna biru lagi.
Berbicara tentang oven, cara lain untuk mendapatkan bunga kering Anda adalah dengan menempatkan kelompok itu dalam microwave. Hal ini dapat mengambil tidak lebih dari beberapa menit, tetapi efek yang benar-benar luar biasa. Untuk mencegah pengeringan ekstrim, Anda dapat meletakkan secangkir air dalam microwave sebelum mendapatkan bunga di dalam. Sekelompok sendiri harus dengan dikelilingi oleh kristal penyebaran silika gel. Meletakkan bunga dalam wadah microwave atau di atas nampan datar dan menjaga aktifkan sampai tiga menit. Bunga-bunga kering akan siap tergantung pada kepadatan dan ukuran dan jumlah kelopak. Waktu pemanasan untuk tanaman padat dengan banyak kelopak akan sekitar 3 menit. Bunga yang lebih kecil akan memakan waktu satu menit atau kurang kering. Setelah pengadaan bunga kering, Anda harus membiarkan mereka dalam kristal silika selama 12 sampai 24 jam, sehingga uap air dapat diserap secara menyeluruh. Jauhkan bunga kering dalam wadah kedap udara, seperti pengeringan microwave sangat dipengaruhi oleh kondisi lembab. Untuk mencegah bunga kering dari merusak, Anda sebaiknya semprotkan kelopak dengan pernis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar