Sabtu, 13 Juli 2013

Ide Menghias Bunga Kertas

Berikut adalah beberapa ide untuk menghias bunga kertas:
· Centerpiece - ini mudah hanya membiarkan dia mengatur bunga di vas atau wadah nya pilih. Pastikan untuk mengambil beberapa item hijau hanya dalam kasus dia ingin "otentik" terlihat.
· Garland - Karangan bunga menyenangkan dan dapat dibuat dengan atau tanpa batang. Gunakan kertas krep untuk membuat pita (ganda mereka jika bunga yang besar) dan dia dapat melampirkan bunga ke pita dan menggantung mereka dengan bantuan. Jangan lupa Anda juga bisa Bunga Plastik Murah menghias tangga dan pintu luar di mana para tamu akan memasuki rumah Anda. Ketika Anda menggantung bunga garland menggunakan paku payung untuk menjaga mereka di tempat. Tape akan robek dengan mudah dan pita akan jatuh.
· Kertas bunga di sini, di sana, dan di mana-mana - Itu berarti membiarkan dia hiasi dengan bunga-bunga di mana dia ingin. Jika dia ingin meletakkan bunga tunggal di depan atau di piring semua orang di sana yang sangat bagus dia suka untuk berbagi! Jika dia ingin pergi di sekitar rumah dan tongkat atau dua bunga di pot tanaman jadi itu. Ide keseluruhan adalah untuk membiarkan dia menghias pula dia ingin kecuali tentu saja kucing Anda tidak ingin bunga diikatkan / nya kepalanya. Anjing namun mungkin lebih akomodatif untuk kerah bunga barunya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar