Senin, 08 Juli 2013

Program Vas Bunga

Mungkin, toko bunga yang merespons dengan ilmu yang baik yang menunjukkan bahwa faktor yang paling penting dalam memperpanjang kehidupan vas bunga akhirnya adalah rantai dingin. Dengan kata lain, bunga tetap dingin dari pasca panen ke rumah akan melakukan yang terbaik. Dalam program bunga kotak, bunga meninggalkan pertanian atau pusat pemenuhan pesanan melalui perusahaan pelayaran yang tidak memiliki pendingin. Bunga umumnya keluar dari dingin selama 24 jam sebelum mencapai penerima. Saya akan menantang toko bunga untuk mempertimbangkan berapa jam Jual Bunga Plastik mereka keluar dari rantai dingin sebelum konsumen menerima mereka. Apakah bunga mereka duduk dalam ember di kamar desain mereka? Apakah pengaturan selesai duduk di garasi menunggu untuk dikirim? Apakah pengiriman van mereka, dan van pengiriman pemasok mereka didinginkan?
Ini adalah pernyataan saya bahwa bunga disampaikan dalam kotak dan bunga yang dikirim oleh toko bunga memiliki kesempatan yang sama kinerja yang baik, asalkan semuanya berjalan dengan baik di setiap perhentian sepanjang saluran distribusi dari peternakan ke rumah. Usaha yang luar biasa dan kebanggaan diambil dalam perawatan dan penanganan bunga di industri bunga, namun lebih tangan menangani bunga di sepanjang jalan, semakin banyak kesempatan ada untuk istirahat dalam rantai.
Ada yang menuduh bahwa pengecer bunga kotak menggunakan taktik pemasaran yang menyesatkan konsumen untuk percaya bahwa mereka memesan bunga dari toko bunga lokal. Jika hal ini ditemukan untuk menjadi kasus, toko bunga ritel tradisional pasti memiliki hak untuk marah. Hukum negara besar ini umumnya mendukung tingkat lapangan bermain. Ini nuansa ini argumen yang terjadi tanpa disadari oleh banyak toko bunga. Sementara FTD keras berperang melawan orang-taktik pemasaran yang tidak adil, mereka tidak begitu cepat lagi Program bunga kotak mereka sendiri. Di permukaan, FTD tampaknya pertempuran pertempuran untuk melindungi anggota florist ritel mereka sementara tampaknya bagi saya bahwa mereka melindungi kepentingan mereka sendiri sebagai pesaing mereka toko bunga ritel yang sama tradisional yang pelanggan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar