Jumat, 19 Juli 2013

Sejarah Agama dari Beberapa Bunga

Ini sejarah agama dari beberapa bunga dan apa yang mereka wakili yang sangat menarik. Misalnya Rosario Suci dicitrakan dari bunga mawar dan seharusnya kehormatan tertinggi yang diberikan kepada Paus. Madonna lily putih melambangkan kesucian dan telah dikaitkan dengan Perawan Maria sejak jaman Kristen awal, dan menurut legenda makamnya dipenuhi dengan bunga lili setelah asumsi ke dalam surga. Legenda juga melanjutkan dengan menyatakan bahwa Grosir Bunga Plastik kelopak putih melambangkan tubuh bersih dan batang bersinar mewakili jiwa bersinar nya.
Komunitas Muslim tidak menggunakan banyak bunga dalam kegiatan keagamaan mereka, kecuali untuk pemakaman dan pernikahan. Pada pernikahan pengantin pria kadang-kadang memakai kepala-gaun yang terbuat dari bunga, tapi selain itu mereka tidak banyak menjadi bunga. Masyarakat Tiongkok percaya bahwa bunga mereka disebut "Taoisme" mewakili keindahan dan merupakan simbol kehidupan dan kebahagiaan. Mereka "Red pernikahan" seperti yang disebut sangat kuat dan semua gaun pengantin, undangan, amplop, dan kotak hadiah semua merah, maka alasan untuk nama "Red pernikahan".
The Buddha namun menggunakan bunga teratai, yang merupakan penghargaan tertinggi manusia, kuat dan bangga dan penuh pengalaman duniawi. Sang Buddha dikatakan telah mencapai pencerahan nya di suatu tempat di India Utara. Cerita berlanjut dengan menyatakan bahwa ada sebuah panggung disebut Promenade Shrine Jewel, dan diyakini itu adalah di mana ia pergi untuk bermeditasi dan terus mondar-mandir saat bermeditasi. Lebih lanjut mengatakan bahwa di mana-mana ia melangkah selama mediasi bunga teratai akan bermunculan, legenda mengatakan bahwa ada 18 bunga Lotus diukir pada platform.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar