Senin, 08 Juli 2013

Tips dan Trik Membuat Dekorasi Toko Bunga

Trik dan saran bagi Anda untuk membuat dekorasi untuk Jual Bunga Plastik jendela toko bunga:
o tampan harus memiliki visi umum tentang jendela toko bunga anda
o Taruh bunga yang Anda ingin menjual cepat di bawah mata klien, pada tingkat yang sama.
o jendela toko telah menjadi pameran kecil dari berbagai jenis bunga yang ada di dalamnya.
o rangkaian bunga harus segar yang Anda dapat menjual jika seseorang ingin.
o Jangan mengasosiasikan alam dengan bunga buatan. Itu adalah "tidak harus dilakukan!".
o Jangan Anda lebih suka bunga buatan untuk ketahanan, menghias jendela toko hanya dengan bunga alami. Pertimbangkan bahwa ini merupakan investasi untuk toko bunga Anda untuk dicatat. Seperti yang kita katakan sebelumnya, bisnis toko bunga membutuhkan waktu dan uang untuk berada di atas.
o Buat titik yang menarik banyak, dengan kontras warna (bunga kuning, seperti freesia atau bakung di tengah banyak violet, diwakili oleh iris) atau kombinasi warna terbaik (a menyenangkan karangan bunga yang dibuat oleh kuning, hijau, oranye mawar) .
o Pilih tema dekorasi daripada menemukan dan menggunakan unsur-unsur yang membentuk itu (kesegaran dapat menyarankan bahkan buah-buahan dan bunga pengaturan kombinasi, musim semi akan recomposed dengan lilac, peony, daffodil, untuk musim gugur, memilih untuk menyajikan bunga kering, daun dan pengaturan kacang).
o Taruh imajinasi Anda untuk membuktikan untuk menciptakan rangkaian bunga yang paling canggih untuk jendela toko. Itu adalah langkah bagi Anda untuk memilih klien Anda.
o Illuminate itu. Untuk bunga untuk mempertahankan warna alami, penting cahaya menjadi hangat. Anda harus menghindari nuansa putih dan dingin cahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar