Selasa, 17 Oktober 2017

3 Strategi yang Kuat Untuk Menciptakan Keterlibatan Learner

1. Lengkapi Deep Learning Dengan Perbaikan Cepat

Terlebih lagi, peserta didik tidak selalu mencari informasi yang akan mereka pertahankan; mereka mungkin hanya setelah template, alat atau panduan untuk digunakan pada saat ini. Hal ini terutama berlaku untuk tugas-tugas tidak teratur yang dilakukan secara sporadis, dan yang berisiko rendah. Jelas, ini tidak selalu terjadi - dan terkadang, perbaikan cepat tidak memadai. Untuk mempelajari keterampilan yang lebih rumit, atau membangun kemampuan jangka panjang, tingkat keterlibatan dan komitmen yang lebih dalam dibutuhkan dari peserta didik.

Beberapa contoh meliputi pelatihan kepemimpinan dan pelatihan kepatuhan. Kedua contoh tersebut meminta pembelajaran konten yang menantang, melibatkan, mengejutkan, dan terutama dalam hal kepemimpinan, membentang pelajar.

2. Beri Insentif Insentif untuk Kembali

Apakah Anda berjuang untuk menarik peserta didik Anda kembali? Mungkin Anda awalnya tertarik pada mereka, tapi sepertinya mereka tidak kembali lagi. Ini adalah tantangan yang umum. Tip yang bagus di sini adalah memberi insentif pada peserta didik Anda. Mengapa tidak memberi imbalan kepada mereka setelah mereka menyelesaikan bagian pembelajaran?

Incentivization dapat mencakup pelajar peringkat dengan papan peringkat, pemberian lencana atau sertifikat, atau mungkin berbagi kisah sukses peserta didik lainnya. Temukan lebih banyak saran untuk insentif yang efektif dalam ebook gratis: Cara Menumbuhkan Bisnis Pelatihan Anda lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih menguntungkan.

3. Dapatkan Pembelajar Berbicara

Konten digital yang paling sukses mengambil kehidupan online-nya sendiri, menyebar secara organik melalui keterlibatan pengguna. Anda bisa melihat metrik seperti suka, berbagi, dan berkomentar untuk mengukur keefektifannya. Jangan khawatir jika LMS atau portal pilihan Anda tidak dibangun dengan kemampuan untuk berbagi secara virally; ada cara lain untuk membuat peserta didik Anda terlibat secara sosial.

Taktik lain yang bisa Anda gunakan untuk keterlibatan pelajar yang meningkat mencakup kegiatan polling sosial interaktif, forum diskusi, pembinaan online langsung dan sesi kelas virtual.

Jadilah Integral Untuk Belajar Jangka Panjang

Apakah konten Anda memainkan peran kunci dalam pembelajaran jangka panjang pengguna Anda adalah indikator utama tentang seberapa sukses pembelajaran eLearning Anda.

Buku PKN STAN 2018
Bimbel Online PKN STAN

Ikuti pendekatan yang terinspirasi oleh mikroba dengan menerapkan beberapa struktur dan bentuk pada perjalanan pelajar Anda. Kumpulkan konten yang terkait, dan mintalah peserta didik untuk bekerja melalui format seukuran gigitan yang dapat dikelola untuk mereka dan gaya hidup mereka.

Hasil penyebaran pembelajaran dari waktu ke waktu adalah latihan jarak. Hal ini menghasilkan peningkatan kinerja jangka panjang yang lebih baik. Untuk memastikan peserta didik menyelesaikan konten, pikirkan kembali berbagai jenis incentivization yang dapat Anda gunakan, dan lihat 4 tip di e-book gratis ini. Titik manis untuk eLearning Anda adalah ketika Anda dapat memberikan keefektifan microlearning pada skala, yang dikenal dengan Big Learning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar