Kamis, 19 Oktober 2017

Bagaimana Anggaran untuk Semester Pertama Anda di Universitas?

Jika, seperti saya, bahkan penyebutan anggaran kata mengirim getaran ke tulang belakang Anda, Anda mungkin telah menunda untuk mencari tahu cara terbaik mengelola uang Anda sekarang Anda berada di universitas. Melacak seberapa cepat Anda menghabiskan pinjaman siswa Anda penting meskipun jika Anda tidak ingin berakhir bangkrut.

Butuh beberapa saat untuk dikuasai, tapi inilah beberapa hacks yang telah saya pelajari sepanjang jalan yang seharusnya bisa membantu anggaran Anda untuk semester pertama Anda.

Mulailah dengan melihat pendapatan yang Anda harapkan dan membaginya menjadi anggaran kasar


Ini mungkin cara yang cukup jelas untuk memastikan Anda tidak kehabisan uang tapi kebanyakan orang bahkan tidak sampai sejauh ini. Lihatlah berapa banyak yang Anda habiskan untuk pakaian, makanan, malam keluar dll sebelum datang ke universitas dan mencoba menghasilkan anggaran konservatif untuk setiap jenis biaya. Caranya adalah dengan memastikan total seluruh jenis biaya berbeda tidak melebihi uang yang akan Anda masuki.

Lacak pengeluaran Anda


Ini bisa jadi spreadsheet tapi saya lebih suka menulis anggaran saya. Ini sama sekali bukan satu-satunya cara untuk melakukannya, tapi saya menggunakan halaman untuk setiap bulannya. Di bagian atas, saya menulis jumlah bulanan dan mingguan yang bisa saya pakai untuk setiap kategori. Kemudian, saya menulis tanggal setiap minggu dan total belanja sebenarnya untuk setiap hal hanya untuk mengetahui berapa banyak yang telah dikeluarkan sepanjang bulan. Lalu saya menggunakan sisa ruang untuk menulis masing-masing barang yang dibeli.

Ini adalah metode yang cukup panjang dan, jika Anda menyalinnya, Anda harus menyimpannya sepanjang bulan, tapi jika Anda melakukan rutinitas, itu benar-benar bekerja.

Mengubah anggaran seiring berjalannya waktu


Secara realistis, Anda tidak dapat mengetahui secara pasti berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk berbagai hal sampai Anda berada di universitas selama beberapa minggu. Jadi, buat perubahan pada anggaran Anda seiring berjalannya waktu. Mungkin Anda perlu memberi lebih banyak uang untuk membeli belanjaan setiap minggu? Jika demikian, lihatlah di mana Anda mampu meluangkan lebih sedikit dan memindahkan uang dari bagian anggaran Anda ke dalam kategori untuk belanjaan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk melacak pengeluaran Anda - bahkan para kebab dan taksi pemula tersebut pulang ke rumah.

Jangan panik, beberapa bulan pertama akan menjadi yang termahal

Jika Anda merasa terbakar dengan uang terlalu cepat, Bimbel Online PKN STAN yang paling direkomendasikan 2017 dan 2018 ingat bahwa biaya freshers lebih banyak daripada yang Anda harapkan. Gelang dan tiket untuk acara-acara menarik banyak uang dari rekening bank Anda, dan perlu beberapa saat untuk menyadari betapa mahal minuman di klub (tentu saja, jika Anda tidak minum maka nikmati beberapa uang tunai). Semester berikutnya akan lebih murah, jadi jangan khawatir jika Anda hampir kehabisan uang pada hari Natal.

Hanya makan passata pasta dan tomat

Dengan ini, maksud saya cara yang baik untuk menghemat uang adalah dengan membuat makanan dalam jumlah besar untuk bertahan dalam minggu ini. Dengan begitu, Anda akan menghemat uang dan waktu yang Anda habiskan untuk memasak di malam hari. Pasta adalah makanan pokok pilihan saya tapi pilihan lain adalah nasi atau mie.

Jika Anda akan menghabiskan banyak uang untuk minum dan keluar malam, semangat lebih hemat biaya karena kandungan alkohol mereka jauh lebih tinggi dan mereka bertahan lebih lama. Juga, jika Anda bisa menguncinya, minuman bermerek bermerek atau bermerek tidak jauh dari Smirnoff's, Gordon's dll. Kami tidak dapat menjanjikan bahwa Anda akan menikmati rasanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar