Kamis, 19 Oktober 2017

Bagaimana Re-Discover Your Inspiration

Bimbel Online PKN STAN yang paling direkomendasikan 2017 dan 2018 Saat bisa terjadi di tempat yang paling tidak biasa. Memang, inspirasi adalah binatang aneh dan tak terduga. Sepertinya semakin kita mencoba mengejarnya, semakin sulit dipahami.

Profesional dari semua lapisan masyarakat, entah mereka pengusaha dalam mencari ide segar, pemasar yang mencari frasa atau koki paling menarik yang menghidupkan kreasi kuliner baru, semua perlu diinspirasikan, tapi tidak semudah yang kita inginkan. . Bila tenggat waktu universitas memberi dampak pada Anda, mudah melupakan bagaimana menikmati pekerjaan Anda dan menerapkan percikan kreatif untuk proyek Anda. Lain kali inspirasi menghirup Anda, inilah yang harus dilakukan.

Baca, baca, baca
Bila ragu, baca. Apa pun. Karena inspirasi bisa terbaring dimana-mana. Selama itu ada kata-kata, ini adalah pintu gerbang ke dunia lain, asosiasi baru dan interpretasi unik Anda sendiri tentang semuanya.

Pembaca avid terkenal Warren Buffett, yang memberikan kebiasaan bacaannya untuk kesuksesan mega-nya. Dia pernah menasihati orang-orang: "Baca 500 halaman seperti ini setiap hari ... Begitulah cara kerja pengetahuan. Ini berkembang, seperti bunga majemuk. Anda semua bisa melakukannya, tapi saya jamin tidak banyak dari Anda yang akan melakukannya. "

Warren Buffett ada benarnya. Tidak banyak orang membaca 500 halaman sehari, dan bahkan lebih sedikit lagi akan membawanya ke tempat yang ekstrim dan membaca 600 sampai 1000 halaman per hari, seperti yang biasa ia lakukan di awal karir investasinya. (Anda harus bertanya-tanya apakah dia pernah pergi keluar untuk menikmati udara segar?)

Bergeraklah
Sudah terbukti bahwa memindahkan tubuh fisik Anda mengubah lanskap mental Anda. Jadi, alih-alih duduk di kursi saat mengatasi kekeringan inspirasi, ambillah istirahat dan berjalan, berlari, melompat atau menari saja.

Justin Rhodes, seorang profesor psikologi di University of Illinois, menyoroti mengapa koneksi latihan otak begitu disebut-sebut, mengatakan bahwa olahraga menyebabkan "tekanan darah dan aliran darah meningkat di mana-mana di tubuh, termasuk otak. . Lebih banyak darah berarti lebih banyak energi dan oksigen, yang membuat otak kita berkinerja lebih baik. "

Dengan mengingat hal ini, duduk di kursi yang sama sepanjang hari di perpustakaan dapat dengan jelas bertindak seperti hambatan untuk mendapatkan inspirasi, jadi jika Anda ingin agar jus kreatif Anda mengalir bebas, keluar dan bergerak.

Ubah lingkungan sekitar
Bahkan jika itu berarti pergi ke toko sudut, mengubah lokasi Anda bisa menjadi katalis untuk brainstorming.

Terkadang Anda bahkan tidak perlu pergi sejauh ke pojok toko. Menurut Nick Stockton dari majalah Wired, mandi membawa Anda ke keadaan mental yang disebut jaringan mode default. Ini berarti Anda melakukan aktivitas rutin tertentu, namun pada saat yang sama membiarkan pikiran Anda untuk menidurkan dan mengembara dan mungkin melakukan kegiatan brainstorming.

Terlibat dalam pekerjaan manual
Bila Anda merasa terbakar habis dan kurang memiliki gagasan, ide bagus adalah "keluar" dengan bekerja dengan tangan Anda. Memasak, pekerjaan rumah tangga (Agatha Christie sedang mencuci piring), merajut ... apapun yang mengapung di kapal Anda.

Dengan memisahkan diri dari masalah ini, sebenarnya kita mengundang solusi yang mungkin muncul dan muncul sendiri. Anda bisa naik ante dengan mendengarkan podcast favorit Anda atau musik hebat saat bekerja.

Rasakan sesuatu yang baru
Sejauh ini metode terbaik untuk mendapatkan inspirasi adalah membuka diri terhadap pengalaman yang belum pernah Anda jelajahi sebelumnya. Carilah masyarakat, tim olahraga atau aktivitas lain yang belum pernah Anda coba sebelumnya dan Anda akan menemukannya, dengan menempatkan diri Anda di luar sana dan mengalami hal-hal baru, Anda juga akan mendapatkan inspirasi. Toh, mereka bilang seni meniru kehidupan. Dan jika hidup itu sendiri tidak menginspirasi Anda, apa yang akan terjadi?

Jangan panik saat inspirasi tidak datang
Rasa panik dan kecemasan dapat melumpuhkan pikiran Anda dan menghalangi wawasan inspiratif yang mungkin dapat diakses dalam kerangka pikiran yang tenang dan seimbang. Tapi jika Anda rileks, dan percayalah bahwa gagasan akhirnya akan kembali kepada Anda, maka mereka akan melakukannya.

Katarina Matiasovska menulis untuk Inspirational Interns, yang mengkhususkan diri dalam menemukan kandidat magang yang sempurna. Untuk melihat daftar pekerjaan pascasarjana di London, kunjungi situs web mereka. Untuk peran senior, lihat halaman Inspired Search.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar