Rabu, 25 Oktober 2017

Tingkat kelas-pra-K sampai kelas delapan

Problem-based learning (PBL) terintegrasi di Two Rivers Public Charter School di Washington, DC, di setiap tingkat kelas-pra-K sampai kelas delapan. Siswa dipresentasikan dengan masalah dunia nyata, melakukan serangkaian investigasi, dan menciptakan produk yang mereka sampaikan ke khalayak otentik sebagai bagian dari kerangka kerja Pendidikan Expeditionary Learning (EL). PBL memungkinkan sekolah menjangkau semua peserta didik. "Ada beberapa titik masuk," jelas Julia Tomasko, seorang guru kelas empat. "Mudah untuk perancah Bimbel Online PKN STAN Rekomendasi bagi siswa yang membutuhkan lebih banyak dukungan, dan langit adalah batas perpanjangan." Di unit berbasis masalah Tomasko yang meliputi Jamestown, kelasnya melihat melalui sumber utama seperti buku harian John Smith. Mereka mendiskusikan representasi dan bagaimana semua sumber utama berasal dari pemukim Inggris. Tomasko mengingat salah satu siswanya yang bertanya, "Dari semua budaya di dunia, budaya mana yang menurut Anda perlu cerita lebih banyak dan suaranya didengar?" Saya terpesona. Itu bukan tipikal pemikiran kelas empat, tapi dia dengan jelas memikirkan gagasan ini dengan mendalam dan bertanya-tanya bagaimana [mereka] bisa mengajukan permohonan pada hal-hal lain. " Bagaimana hal itu dilakukan 1. Backwards rencanakan. Jeff Heyck-Williams, direktur kurikulum dan pengajaran, percaya bahwa masalah yang sempurna menghubungkan konten, minat siswa, dan konteks yang otentik. Untuk memandu perencanaan Anda, dia menyarankan untuk bertanya: Konten dan keterampilan apa yang siswa saya butuhkan untuk belajar? Apa yang akan menjadi bukti pemahaman mereka? Dalam konteks apa mereka akan mengembangkan pemahaman? Apa minat siswa saya? Apa masalah nyata yang dihadapi orang-orang di bidang saya-ekologi, biologi, sejarah lokal-bergulat dengan hal-hal yang berkaitan dengan konten yang perlu saya ajarkan? Apa masalah yang ingin saya selesaikan anak-anak saya? Produk apa yang akan diciptakan oleh siswa saya? "Begitu Anda memiliki potongan-potongan besar di tempat, Anda bisa mulai merencanakan: 'Apa hal-hal sehari-hari yang akan saya lakukan agar mereka menghadapi masalah itu dan kemudian menuju solusi akhir?'" kata Heyck-Williams. 2. Temukan masalah yang relevan dengan minat siswa Anda dan sesuai dengan usia mereka. "Anak-anak termuda kami sedang mengerjakan masalah yang berbicara dengan hal-hal di lingkungan sekitar mereka," jelas Heyck-Williams, "tapi saat anak-anak terus melangkah maju, mereka bekerja dengan lebih banyak masalah filosofis di luar komunitas langsung mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar