Rabu, 25 Oktober 2017

Siswa kelas satu menjelajahi lapangan sekolah untuk menyelidiki laba-laba

Siswa kelas satu menjelajahi lapangan sekolah untuk menyelidiki laba-laba. Untuk menemukan kebenaran tentang laba-laba dan membantu mengurangi ketakutan orang terhadap mereka, setiap siswa menciptakan gambar ilmiah laba-laba dan menulis sebuah buku yang mengeksplorasi karakteristik mereka, seperti memakan nyamuk atau serangga yang merusak kebun orang. Bimbel Online PKN STAN Rekomendasi Siswa kelas empat ditanya bagaimana mereka dapat meningkatkan kualitas sungai mereka yang tercemar. Mereka membuat situs web untuk mengajari anak-anak cara merawatnya. Siswa kelas delapan belajar tentang pengeditan gen, mengeksplorasi etika di sekitarnya, dan mempresentasikan briefing kebijakan ke Akademi Ilmu Pengetahuan, Teknik, dan Kedokteran Nasional. (Lihat 4 Tip Mengajar Memecahkan Masalah [Dari Siswa].) 3. Bersikap fleksibel dengan produk. Ada baiknya untuk memiliki produk dalam pikiran bahwa Anda dapat membimbing siswa Anda menuju, seperti membuat buku, situs web, atau brief kebijakan. Jika Anda ingin siswa Anda membuat situs web, Anda dapat mengenalkan situs web sebagai sumber daya yang bagus dalam pelajaran sebelumnya. Tapi produk bukanlah tujuan pembelajaran. Memecahkan masalah dan memahami isinya. Produknya hanya jalan menuju ke sana. Jika siswa Anda senang dengan ide produk lain, ikuti saja. Saat merencanakan, pikirkan beragam produk yang mungkin dihadapi siswa Anda untuk memecahkan masalah, saran Tomasko. Rencanakan fleksibilitas. 4. Beberapa pelajaran akan gagal, dan tidak apa-apa. "Anda pikir Anda membimbing anak-anak Anda menuju ide tertentu," mencerminkan Tomasko, "dan mereka tidak hanya melakukannya, tapi terkadang mereka tidak menghasilkan apa-apa." Ketika ini terjadi, kembalilah ke papan perencanaan dan pikirkan bagaimana Anda bisa menemukan kembali konten itu dengan cara lain. (Lihat 3 Cara Rencana Pembelajaran Flop-dan Cara Memulihkan.) 5. Mulai kecil. "Ketika pertama kali memulai pembelajaran berbasis masalah, penting bagi orang untuk melihat bahwa mereka dapat melakukan hal ini dengan cara yang kecil," kata Jessica Wodatch, direktur eksekutif Two Rivers Public Charter School. "Ini benar-benar tentang rutinitas dan pemikiran harian Anda, 'Ke mana anak-anak bisa mendapat masukan? Dimana anak-anak diminta untuk memecahkan masalah? '" Alih-alih memberi petunjuk kepada siswa Anda untuk tugas di kelas, tanyakan kepada mereka apa yang harus mereka lakukan. Jika siswa Anda berbaris dan berisik, beritahu mereka apa yang tidak bekerja dan tanyakan kepada mereka bagaimana mereka bisa menyelesaikannya. Jika Anda membuat grafik ulang tahun setiap tahun, mintalah siswa Anda membuatnya. "Itu tidak perlu menjadi unit tiga minggu. Ini bisa menjadi bagian kecil dari hari Anda, "kata Wodatch. "Bagian dari pergeseran berpikir, 'Apa yang bisa saya tangani kepada mereka? Apa yang saya putuskan untuk mereka yang tidak saya butuhkan? 'Ini tentang memberi mereka sebagian dari kekuatan pengambilan keputusan, wewenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar