Selasa, 17 Oktober 2017

5 Cara Teknologi Memfasilitasi Pelatihan Korporat untuk Tenaga Kerja Global


Saat ini, memiliki satuan tugas multinasional adalah tempat yang umum, terlepas dari apakah perusahaan itu besar atau kecil. Dalam kasus seperti itu, metode tradisional pelatihan kelas tidak akan berhasil. Saat mengelola tenaga kerja kolosal dan / atau yang tersebar secara geografis, mengintegrasikan proses dan sistem pengelolaan bakat sangat penting karena memberikan pandangan holistik tentang angkatan kerja global. Dengan mengumpulkan banyak proses yang berbeda yang dapat menghasilkan fragmen dan inefisiensi yang mahal, manajemen bakat yang terintegrasi dapat meningkatkan semua tahap siklus hidup karyawan, mulai dari perekrutan hingga retensi dan mulai dari onboard hingga suksesi.

Beberapa rintangan terbesar yang dihadapi dalam melatih angkatan kerja global adalah perbedaan dalam bahasa dan aksen, zona waktu, dan keahlian. Sementara beberapa di antaranya adalah rintangan harus dipertimbangkan saat membuat program pelatihan, penting untuk memastikan bahwa setiap individu diberi pelatihan yang sama, sehingga prosesnya disatukan di seluruh organisasi, untuk memastikan kualitas.

Cara termudah untuk mencapainya adalah memberikan pelatihan kepada semua karyawan di seluruh dunia, secara bersamaan. Meskipun ini menghemat waktu dan menyediakan lingkungan yang konsisten, dengan semua karyawan dapat mendengarkan pertanyaan yang diajukan dan tanggapan yang diberikan oleh pelatih, ini bukan pilihan yang layak secara finansial. Di sinilah teknologi datang untuk menyelamatkan. Program dan sumber pelatihan online yang didukung teknologi sangat berguna saat mencoba program pelatihan multinasional.

Layanan eLearning berkembang dengan pesat. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa program eLearning digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk pelatihan kepatuhan, onboarding, pelatihan produk, dan pelatihan keterampilan lunak. Solusi eLearning umumnya dapat disesuaikan dan ramah anggaran.

Buku PKN STAN 2018


Bimbel Online PKN STAN


Webinars dan sesi pelatihan video adalah dua pilihan yang tersedia untuk melatih angkatan kerja global. Dalam kasus di mana mayoritas karyawan berada di zona waktu yang tumpang tindih, webinar adalah aset terbaik. Namun, bila ada celah besar di zona waktu dan tidak mungkin membuat semua karyawan online pada saat bersamaan, sesi latihan video sangat berguna.

Rekaman video sesi kelas dapat diberikan kepada peserta didik yang telah melewatkan sesi atau sebagai dukungan kinerja untuk memperkuat pembelajaran. Tidak ada keharusan untuk memiliki semua karyawan pada saat bersamaan. Hal ini juga membantu perusahaan kecil dimana tidak banyak ruang untuk mengakomodasi semua karyawan di sesi yang sama.

Mari kita lihat beberapa solusi untuk mengatasi rintangan pelatihan angkatan kerja global, dengan menggunakan teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar