Kamis, 19 Oktober 2017

Pelajari panduan modul Anda

Langkah ini nampak begitu sederhana, tapi itu sesuatu yang mudah dilupakan. Saat tutor Anda membagikan dokumen modul, atau mengingatkan Anda agar mereka tinggal di intranet universitas Anda, pastikan Anda benar-benar membacanya dan membawanya masuk, daripada hanya merapikannya di dalam folder.

Seperti yang disarankan dalam artikel kami mengenai tip manajemen waktu, mengerjakan apa yang sebenarnya harus Anda lakukan sejak awal dapat mengurangi stres dan antisipasi sepanjang persyaratan.

Jika Anda belum memiliki akses ke panduan sebelum semester dimulai, cabut informasi penting seperti daftar bacaan dan bahan yang disarankan sehingga Anda bisa langsung mendapatkannya dan memulai penelitian pendahuluan.

Meskipun mungkin tidak seperti itu, awal sebuah istilah selalu tenang sebelum badai, jadi Anda perlu menggunakan waktu ini dengan bijak sebelum tenggat waktu mulai mendekat.

Dapatkan kalender
Dengan bantuan buku pegangan modul Anda, pilih tanggal kunci dalam persyaratan Anda - ujian, tenggat waktu kursus, dan sesi revisi untuk beberapa nama - dan tuliskannya kembali di kalender Anda sendiri.

Sulit untuk melacak tenggat waktu saat mereka tersebar di beberapa modul dan di lokasi yang berbeda, jadi luangkan waktu di awal istilah untuk menyusun semua tanggal kunci Anda bersama di satu tempat.

Hal ini tidak hanya akan membantu Anda saat beban kerja Anda meningkat, Bimbel Online PKN STAN yang paling direkomendasikan 2017 dan 2018  ini akan memberikan pandangan menyeluruh tentang tahun depan Anda dengan representasi tenggat waktu sehingga tidak mengejutkan.

Cari tahu rutinitas belajar Anda
Apakah Anda bekerja paling baik sendirian dalam diam, atau apakah Anda buzz off perusahaan dan konsentrasi orang lain di sekitar Anda belajar pada saat yang sama? Banyak waktu Anda akan (tidak mengherankan) menghabiskan waktu belajar, jadi ada baiknya Anda memikirkan rutinitas sejak awal.

Isu yang saya hadapi menyarankan: 'Tunjuk area yang tenang dan terang untuk dipelajari. Jangan belajar di depan televisi, atau di area rumah Anda di mana Anda pasti akan terganggu. "Urutkan ini sekarang, dan buat sesi revisi itu mudah.

Bangun pagi-pagi
Saya tahu bagaimana kedengarannya - tapi Anda akan berterima kasih untuk kami nanti. Saat itu minggu induksi, ceramah tidak berjalan seperti biasa, artinya Anda tidak memiliki struktur nyata pada hari-hari Anda. Seperti menggoda untuk mengejar tidur, cobalah masuk ke kebiasaan bangun pagi untuk mempersiapkan tubuh Anda selama masa kuliah Anda yang normal di minggu-minggu mendatang.

Jika ini tahun pertama Anda, Anda ingin memberi kesan yang baik pada tutor Anda - dan jika itu adalah tahun terakhir Anda, Anda tahu pentingnya melakukan dengan baik di semester ini, jadi buatlah menghitung waktu, dan selesaikan rutinitas tidur Anda sekarang juga.

Jika Anda memiliki masalah dalam tidur dan tidur, cobalah teknik seperti mendengarkan saat Anda terbawa arus, dan kurangi asupan kafein Anda di siang hari.

Ingatlah untuk menikmati dirimu sendiri
Anda di universitas untuk belajar, tapi juga untuk mendapatkan banyak pengalaman hidup dan sosial. Ini adalah waktu yang tidak seperti yang lain, dengan orang-orang yang menyukai dan budaya yang dinamis, jadi pastikan Anda memanfaatkannya sebaik mungkin.

Jika Anda sedang berjuang, mintalah rekan kerja dan rekan Anda untuk bertanya, dan ingat bahwa Anda tidak sendirian - ribuan anak muda di seluruh negeri akan mengalami hal yang persis sama, jadi jangan khawatir Anda terbebani. Universitas adalah hak istimewa, jadi ingatlah untuk menikmatinya di antara tekanan tenggat waktu yang hampir konstan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar