Kamis, 19 Oktober 2017

cara kreatif belajar bimbel

Bekerja pada solusi cepat-api
Begitu Anda membayangkan sebuah masalah, mulailah dengan setidaknya 10 gagasan cepat tentang bagaimana Anda bisa menyelesaikannya. Pendekatan "popcorn" ini Bimbel Online PKN STAN yang paling direkomendasikan 2017 dan 2018  dirancang untuk membuat siswa menghabiskan 15 menit untuk mendapatkan ide, sebelum kemudian bekerja kembali melalui mereka dalam kelompok kecil untuk mengidentifikasi yang paling praktis.

Kerja keras penting
Dalam kebanyakan situasi, kreativitas berasal dari kerja keras, jadi jagalah agar tetap disiplin saat mengerjakan proyek Anda. Catat kapan tenggat waktu untuk setiap patokan atau tonggak sejarah dan kerjakan dalam struktur. Kerangka kerja ini akan memberi Anda ruang untuk melatih kreativitas Anda.

Selalu bertanya pada diri sendiri apakah ide Anda inovatif
Tidak semua gagasan proyek itu kreatif, jadi penting bagi Anda untuk bertanya pada diri sendiri apakah gagasan Anda mendekati masalah dari sudut pandang baru atau dengan hal baru. Memiliki sudut pandang atau inovasi baru inilah yang akan membuat proyek Anda benar-benar inovatif. Bagaimanapun, Steve Jobs tidak menciptakan smartphone, tapi dia benar-benar merevolusi konsep tersebut dengan menemukan ribuan inovasi inkremental kecil.

Renungkan karya Anda sendiri
Setelah sebuah proyek atau presentasi berakhir, luangkan waktu untuk duduk sendiri atau dengan tim Anda dan kenali keterampilan kreatif yang paling berguna yang telah Anda pelajari. Dengan mengevaluasi keseluruhan proses, Anda akan lebih siap menghadapi tantangan berikutnya dengan cara yang kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar